Paket Study Tour Bandung

Paket Study Tour Bandung Bandung memang merupakan daerah yang memiliki berjuta pesona selain Alamnya yang indah dan mempesona, Bandung juga mempunyai berbagai tempat tempat wisata yang dapat memberikan dan bahkan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, dengan kata lain bandung juga merupakan objek  Wisata pendidikan.
Wisata ini juga sangat pas dan bermanfaat bagi anda khususnya para pelajar, karena selain berwisata anda juga dapat menambah wawasan.pada kesempatan kali ini Global Trans Indonesia akan memperkenalkan Paket yang murah namun dapat menambah wawasan sekaligus berwisata bagi para pelajar sekalian yang kami beri nama Paket Study Tour Bandung.

Paket Study Tour Bandung
paket study tour bandung global trans holiday

Paket Study Tour Bandung

Langsung saja Berikut  Sdikit Gambaran atau Rincian dari Paket Wisata Study Tour Bandung Murah :
Anda akan dijemput di tempat yang sudah di tentukan, kemudian anda akankami ajak menuju Gedung Sate. Di Gedung Sate ini nantinya anda akan dijelaskan tentang sejarah sejarah Gedung Sate. Setelah ituakam di lanjutkan ke Museum Geologi,disana anda dapat menikmati serta melihat lihat peninggalan purbakala.
Setelah dari Museum Geologi kita akan beristirahat sembari makan siang, dan sesudah makan Study Tour dilanjutkan ke Museum Asia Afrika. Lalu menyusuri Land Mark Braga.Setelah itu jika dikehendaki Tour akan dilanjutkan ke Factory Outlet Jalan Riau atau Factory  atau Oleh Oleh Bandung, lalu di akhiri dengan Drop Off  ketempat yang telah ditentukan.
Berikut Sedikit Rincian Fasilitas yang anda peroleh antara lain:

Berikut Fasilitas yang kami sediakan :

1. Bus Pariwisata terbaru ( LCD TV. Karaoke, AC, Air Suspension, Recleaning seat )
2. Makan dan snack sebelum pemberangkatan
3. Air Mineral
4. Tiket masuk dan wahana ( wahana wisata yang anda inginkan )
5. Tol, parkir
6. Pemandu wisata Profesional
7. Hotel Berbintang 3 

NB: Selain Melayani wisata diatas kami Global trans Indonesia juga handal dalam hal tour dan travel, kami telah menyediakan Paket Wisata Bandung yang siap anda nikmati serta kami juga melayani anda dalam bidang sewa bus pariwisata maupun rental mobil dan juga Reservasi Penginapan Hotel dengan harga bersaing.Percayakan kenyamanan berlibur anda bersama Global Trans Indonesia kami akan melayani anda dengan ramah serta dengan professional

Keterangan lebih lanjut Hub : +6287 823 372 594 | +6281 373 372 994 | +6222-9349 7664| fax 022-87798924 | pin 296d9fab  | email : akbaraminullah57@gmail.com
Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Ruko Puri Dago Kap 20 antapani bandung

Label: , , ,