Rental Mobil dan Bus Murah


Global Trans Indonesia kini menawarkan rental mobil dengan berbagai macam unit, di antara nya xenia, avanza, apv, luxio, grend max, inova, honda jazz, honda freed, travello, pregio, pajero sport, fortuner, alfard, elf 12 seat, 14 seat, 16 seat dan juga elf 19 seat,ada juga bus micro 28 seat, 31 seat, 33 seat,47 seat, dan juga 59 seat yg full fasilitas.
Unit unit yg kami rentalkan sangat lah terawat baik dari segi mesin dll, Rental mobil kami juga memiliki segala macam fasilitas dari ac,dvd, karaoke klo yg di bus, kami juga di dukung kru kru dan driver driver handal yg bisa kami andalkan di lapangan yg mempunyai sifat sifat yg ramah karna di tuntut memang harus ramah karna kami penjual jasa. 

Hal - Hal yang kami utamakan dalam menyewakan mobil 

Keamanan Kendaraan 
Bagi penyewa keamanan unit merupakan faktor utama hal ini di karenakan agar pihak penyewa merasa nyaman dan tanpa ada rasa was - was apakah mobil ini bersurat lengkap atau mobil ini dalam pencarian polisi dan lain sebagainya. Unit yang kami sewakan merupakan unit asli aset global trans holiday dan jika pada perjalanan anda mendapatkan hal hal yang tidak sesuai dengan prosedur penyewaan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya.

Kelayakan Mobil
Hal ini memicu akan keselamatan dalam berkendara, unti yang kami sediakan merupakan unit yang memiliki bengkel langganan dimana bengkel tersebut berfungsi mengecek keamanan mesin mobil dan lain sebagainya, pada perawatanya kami senantiasa memperhatiakan hal ini terbukti dengan jadwal service unit yang teratur satu bulan satu kali.

Etika Penyewaan Mobil Plus Sopir
Bagi anda yang menyewa mobil dengan di temani sopir hal ini sebaiknya anda mengetahuinya. 
Sopir yang bertugas di haruskan standby di tempat penjemputan 30 menit sebelum pemberangkatan, Sopir yang kami tugaskan beretika baik dan tanpa ada aturan untuk meminta dana tambahan pada saat perjalanan, jika hal tersebut di langgar oleh pihak sopir maka kami akan membackup sopir tersebut dan akan menggantinya secepat mungkin. Kebijakan kebijakan yang di berikan kepada penyewa berdasarkan perjanjian awal sebelum menyewakan mobil.

Kebijakan kebijakan tersebut akan kami jelaskan sebelum mobil di sewakan, salah satu contoh dari kebijakan tersebut adalah, Harga yang kami tawarkan belum berikut BBM, atau harga yang kami sediakan belum termasuk parkir, jika kebijakan tersebut di setujui oleh pihak penyewa maka kami akan meminta segala sesuatu yang di butuhkan dalam berkendara kepada pihak penyewa tentunya dalam batasan sesuai dengan perjanjian sewa awal.

Informasi lebih lanjut ada dapat menghubungi pihak marketing kami via phone atau datang langsung ke kantor kami


Label: , , ,