Sewa Bus Pariwisata Murah

Sewa Bus Pariwisata Murah - Berwisata kemanapun dengan tujuan berlibur atau kunjungan industri dan lain sebagainya akan sangat menyenangkan jika di tunjang dengan armada yang memadai sesuai standar pariwisata indonesia.


update 04.18.2015
kami menyediakan berbagai armada atau bus pariwisata dengan pembuatan terbaru dari berbagai macam karoeseri indonesia seperti adi putro, tentrem, laksana dan lain sebagainya. kami juga menjalin kerja sama terhadap PO PO di bandung guna mempermudah sistem pemasaran armada kami dan armada PO yang masuk dalam daftar kontrak kami. 

dengan driver profesional menjadikan perjalan anda semakin nyaman ditunjang dengan unit armada yang memumpuni akan terasa lebih aman. kami juga menyediakan unit dengan di sesuaikan kapasitas yang anda inginkan, jika anda menginginkan armada berfasilitas toilet dan smoking area kami juga bisa menyediakanya dengan pemberitahuan selambat lambatnya 1 minggu sebelum pemberangkatan. 
harga yang kami tawarkan tergolong lebih murah di bandingkan dengan penyedia bus pariwisata di bandung. jika kocek yang anda miliki untuk sewa bus pariwisata di bandung minim atau murah maka akan kami keluarkan armada dengan tahun pembuatan di bawah 2015. sebagai gambaran mengenai tahun pembuatan pada unit kami, kami tidak menyewakan bus pariwisata dengan tahun pembuatan di bawah tahun 2012. 

Update 06/05/2015

Sewa Bus Pariwisata Murah

Sewa Bus Pariwisata Murah

Sewa Bus Pariwisata Murah

Sewa Bus Pariwisata Murah
Sewa Bus Pariwisata di Bandung Dengan Harga Murah
Berikut akan kami paparkan jika anda berminat menyewa bus pariwisata di bandung dengan harga murah.
jenis unit yang akan kami keluarkan antara lain, jenis scorpions king karoseri tentrem, jenis viero karoseri laksan, jet bus karoseri adi putro, masing masing dengan tahun pembuatan di atas 2012.
Sewa Bus Pariwisata di Bandung Terbaru 
Sewa bus pariwisata dengan fasilitas yang sesuai dengan apa yang anda inginkan terkadang menjadi sesuatu yang sulit di temukan kususnya di bandung, tapi anda tidak usah kawatir karena armada kami memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. jika anda menginginkan berfasilitas karouke 40 ribu lagu kami ada, jika menginginkan dengan fasilitas toilet kami pun ada. unit yang kami keluarkan merupakan unit terbaru dengan tahun pembuatan 2015. berikut fasilitas bus pariwisata yang kami tawarkan.
Dari semua armada yang kami sewakan memiliki kelengkapan seperti, bantal dan selimut, gps, bagasi tembus, dan untuk penjemputan dapat kami sesuaikan dengan permintaan konsumen, tidak ada biaya tambahan sedikitpun jika perjalanan sesuai dengan kesepakatan yang telah si sepakati sebelum pemesanan unit. jika ada keterlambatan kami memberikan keringanan deda sesuai dengan kebijakan dua belah pihak. denda berlaku jika keterlambatan lebih dari 3 jam. 


Keterangan lebih lanjut Hub : +6287 823 372 594 | +6281 373 372 994 | +6222-9349 7664| fax 022-87798924 | pin 296d9fab  | email : akbaraminullah57@gmail.comAtau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Ruko Puri Dago 302 Kap 20 antapani bandung




Label: , , , , ,