Penginapan Amaris Hotel Cihampelas Bandung

Amaris Hotel Cihampelas Bandung Dirancang untuk wisata plesir serta bisnis, Amaris Hotel Cihampelas Bandung terletak strategis di Cihampelas; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.
Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Amaris Hotel Cihampelas Bandung menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat tempat parkir mobil, concierge, ruang merokok , layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum.
Suasana Amaris Hotel Cihampelas Bandung tercerminkan dari setiap kamar tamu. internet wireless (gratis), internet (gratis), air botol gratis, TV satelit/kabel, AC .adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam (anak), taman. Amaris Hotel Cihampelas Bandung adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bandung.

Fasilitas

  
NB: Selain Reservasi Hotel kami juga menyediakan paket berwisata ketempat yang telah kami sediakan maupun ketempat lain sesuai dengan request wisatawan dengan murah serta menyenangkan baik bertujuan untuk berlibur maupun bisnis.

Keterangan lebih lanjut Hub : 081373372994 | 022-87798924 | fax 022-87798924 | pin 7d3befea  | email : akbaraminullah57@gmail.com
Atau datang langsung ke kantor kami, Komplek. Puri dago VI no 31 antapani bandung

Label: , , , , ,