Paket Wisata Pemalang Bandung Murah

Paket wisata pemalang ke bandung murah sekarang tersedia di global trans indonesia, dengan penjemputan wisatawan di daerah pemalang dan sekitarnya menuju bandung yang bertujuan , kawah putih, telaga situ patenggang, tangkuban perahu, de ranch, kebun teh, trans studio bandung, kawasan asia afrika, braga, pasar baru, cihampelas, dago, dan masih banyak tempat lain sesuai dengan request wisatawan,
dengan armada terbaru dan service tour leader profesional

Paket Wisata Pemalang Bandung Murah

jika anda berminat melencong menuju bandung dari pemalang maka kami akan memberikan dua pilihan penjemputan, penjemputan pertama dapat di laksanakan di lokasi daerah pemalang dan sekitarnya, pilihan kedua jika anda menggunakan kereta ataupun armada yang lain maka kami akan menjemput anda di stasiun atau bandara bandung. paket yang kami tawarkan untuk pemalang bandung minimal paket wisata bandung 2 hari 1 malam, terhitung jarak tempuh bandung pemalang yang cukup jauh membuat kami memberi patokan minimal wisata. wisata yang kami taearkan tidak mengikat waktu jadi apabila dari pihak wisatawan memiliki perubahan jadwal yang mendadak ketika wisata di laksanakan kami akan senantiasa menerimanya dan tentunya kami juga akan memberikan asumsi asumsi mengenai perubahan jadwal wisata.

Berikut gambaran mengenai tujuan wisata yang akan kita jumpai setelah kita sampai di kawasan bandung
Bandung Selatan
Bandung Utara
 Bandung Kota
dari tempat di atas yang telah kami paparkan hanyalah sedikit gamban jutuan wisata yang akan kita jelajahi, apabila ada kombinasi tujuan wisata dapat anda konfirmasikan terhadap pihak kami terlebih dahulu.
 wisata kami berfasilitas unit armada terbaru standar pariwisata indonesia, tour leader profesional, foto dokumentasi, spanduk wisata.
jika anda memilih untuk paket wisata all in maka semua akan kami urus dari mulai unit armada, makan, hotel, parkir, tol, tiket wisata dan yang lain. anda tinggal duduk manis bersama rekan karena semua sudah di kondisikan oleh pihak kami

Penjemputan bisa disesuaikan dengan request peserta wisata dan tanpa biaya tambahan. Waktu yang kami berikan tidak mengikat, kami menyesuaiakan kondisi dan situasi di lapangan, bila ada tujuan wisata yang tidak ingin di kunjungi boleh comfirmasi terhadap sopir/tour leader kami.
Keterangan lebih lanjut Hub : +6287 823 372 594 | +6281 373 372 994 | +6222-9349 7664| fax 022-87798924 | pin 296d9fab  | email : akbaraminullah57@gmail.com Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Ruko Puri Dago 302 Kap 20 antapani bandung.



Label: , , , ,