Hotel Promenade Cihampelas Bandung

Hotel Promenade Cihampelas Bandung - Bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan dan isi kota Bandung, Promenade Hotel Cihampelas adalah piliahan terbaik. Terletak hanya 5.0 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Jean Street dan Ciwalk shopping Mall, Jeans Street Bandung Factory Outlet, Rumah Sakit Advent.

Hotel Promenade Cihampelas Bandung merupakan destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Bandung, Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di Hotel Promenade Cihampelas Bandung ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat , coffee shop dapat dinikmati di hotel ini.

Di Hotel Promenade Cihampelas Bandung para tamu dapat memilih dari 100 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda.

Hotel Promenade Cihampelas Bandung

  Berikut Fasilitas yang tersedia di Hotel Promenade Cihampelas Bandung ini :

NB: Selain Melayani Reservasi Hotel Promenade Cihampelas Bandung  ini kami Global trans Indonesia juga handal dalam hal tour dan travel, kami telah menyediakan Paket Wisata Bandung yang siap anda nikmati serta kami juga melayani anda dalam bidang sewa bus pariwisata maupun rental mobil kami Global Trans Indonesia siap melayani anda secara professional karena kami adalah Ahlinya

Keterangan lebih lanjut Hub : 081373372994 | 022-87798924 | fax 022-87798924 | pin 7d3befea  | email : akbaraminullah57@gmail.com Atau datang langsung ke kantor kami, Komplek. Puri dago VI no 31 antapani bandung

Label: , , , ,