Paket Wisata Bandung Utara Murah

Paket Wisata Bandung Utara Murah merupakan paket unggulan dari global trans holiday, paket wisata bandung murah adalah paket wisata yang mengarahkan wisatawan menuju tempat wisata yang berlokasi di bandung utara seperti : tangkuban perahu, sari ater, ciateur, floating market, de ranch, kebun strobery dan wisata outbond cikole jaya giri.

Paket yang kami tawarkan kami khususkan perjalanan dengan rute bandung utara. dalam paket ini bisa kita sesuaikan dengan request wisatawan, tempat mana sajakah yang akan di kunjungi. pada dasarnya di paket wisata bandung utara ini kami tidak hanya mengajak anda untuk berwisata dengan tujuan kawasan bandung utara saja, melainkan paket ini akan kami kombinasikan dengan mengunjungi kawasan bandung kota atau yang kerap kita dengar sebagai kawasan dago dan kawasan asia afrika yang terletak pada induk kota yang sering kita sebut sebagai kota kembang ini.


Paket Wisata Bandung Utara Murah

sedikit gambaran mengenai tempat wisata yang akan kita jumpai seperti.
gunung tangkuban perahu. gunung tangkuban perahu terletak pada kawasan bandung utara dengan view yang menakjubkan, hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa tangkuban perahu sangat diminati oleh wisatawan baik domestik atau asing. selain view yang menakjubkan tangkuban perahu juga memiliki sejarah yang sangat unik dan akan sangat disayangkan apabila ketika anda berkunjung bersama global trans holiday anda tidak menyimak atas sejarah terjadinya gunung tangkuban perahu.
selain itu kita juga akan menjumpai floating market yang terletak di kawasan lembang.


Paket Wisata Bandung Utara Murah

sedikit gambaran mengenai floating market, floating market merupakan salah satu 1 dari puluhan pasar apung yang ada di indonesia. floating market lembang ini adalah pasar apung dengan kombinasi pembangunan artistik moderen. selain pasar atau menyediakan berbagai makanan adat indonesia floating market juga memiliki area wahana air dan taman yang mempesona. setelah wisata floating market kita akan membawa anda untuk menjumpai deranch, kebun strobery, asia africa, cihampelas, dago dan taman taman yang ada di seluruh kota bandung khususnya yang terletap pada bandung kota.


Gambaran Wisata Bandung Utara Global Trans Holiday
Macam macam tempat yang akan kita kunjungi
Berikut tempat yang akan kita jelajahi jikalau anda bergabung kepada kami dalam paket wisata bandung utara. paket wisata bandung utara ini dapat di tempuh 1 hari dan dapat juga di tempuh 2 hari.
 

Dari wisata yang kami tawarkan hanyalah sebagai gambaran wisatawan agar tidak salah memilih dalam paket wisata bandung, wisata rombonganbandung murah ini kami memberi kebebasan mengenai tujuan dan hari lama berwisata. Apabila permintaan sudah mendapat persetujuan 2 belah pihak maka kami akan memberikan asumsi - asumsi mengenai kekurangan dan kelebihannya dari  wisata yang telah di setujui. Harga yang kami tawarkan merupakan harga all in tidak ada biaya tambahan. apa bila ada pemungutan biaya tambahan makan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya. 


Berikut Fasilitas yang kami sediakan :



1. Bus Pariwisata terbaru ( LCD TV. Karaoke, AC, Air Suspension, Recleaning seat )

2. Makan dan snack sebelum pemberangkatan
3. Air Mineral
4. Tiket masuk dan wahana ( wahana wisata yang anda inginkan )
5. Tol, parkir
6. Pemandu wisata Profesional
7. Hotel Berbintang 3
 
NB: Penjemputan bisa disesuaikan dengan request peserta wisata dan tanpa biaya tambahan. Waktu yang kami berikan tidak mengikat, kami menyesuaiakan kondisi dan situasi di lapangan, bila ada tujuan wisata yang tidak ingin di kunjungi diharpakan comfirmasi terlebih dahulu dengan sopir/tour leader kami.

Label: , , ,