Wisata Trans Studio Bandung Murah

Wisata Trans Studio Bandung Murah
 Bandung semakin sempurna apabila kita mengingat tempat wisata yang berkualitas dunia seperti. kawah putih , gunung tangkuban perahu, hamparan kebun teh, desa bunga, kampoeng gajah, kawasan asia afrika, kawasan braga, situ patenggang, floating market, de ranch dan kebun strobery ditambah louncing terbaru trans studio bandung dengan kosep wisata outdoor terbaik indonesia.
Wisata Trans Studio Bandung Murah
Wisata Trans Studio Bandung
bagi anda yang berkeinginan untuk berwisata dengan tujuan sepeti di atas maka kami adalah ahlinya,
dengan harga yang fantastis, kulitas armada terbaru tour leader profesional. tujuan wisata buakan hanya kami khususkan ke trans studio melainkan dapat di sesuaikan dengan keinginan wisatawan.

pada paket ini kita akan mengkombinasikan dengan mengunjungi juga gunung tangkuban perahu , kawah puting, telaga situ patenggang. kebun teh bandung, kebun stroberi lembang, floating market, deranch dusun bambu dan lain seagainya. tentunya kombinasi ini berlaku apabila dalam pemesanan wisata anda lebih dari 1 hari. harga yang kami tawarkan cenderung lebih murah dengan pelayanan berstandar pariwisata indonesia akn menjadikan kesan positif dan menyenangkan pada perjalanan anda.

kombinasi tujuan pada paket wisata trans studio murah terhadap wisata bandung 
Wisata Trans Studio Bandung Murah
Wisata Trans Studio Bandung kombinasi tujuan bandung utara dan selatan
Dari wisata yang kami tawarkan hanyalah sebagai gambaran wisatawan agar tidak salah memilih dalam paket wisata bandung, wisata rombongan bandung murah ini kami member kebebasan mengenai tujuan dan hari lama berwisata. Apabila permintaan sudah mendapat persetujuan 2 belah pihak maka kami akan memberikan asumsi - asumsi mengenai kekurangan dan kelebihannya dari  wisata yang telah di setujui. Harga yang kami tawarkan hanyalah harga all in tidak ada biaya tambahan. apa bila ada pemungutan biaya tambahan makan kami akan bertanggung jawab sepenuhnya. 

Berikut Fasilitas yang kami sediakan :

1. Bus Pariwisata terbaru ( LCD TV. Karaoke, AC, Air Suspension, Recleaning seat )
2. Makan dan snack sebelum pemberangkatan
3. Air Mineral
4. Tiket masuk dan wahana ( wahana wisata yang anda inginkan )
5. Tol, parkir
6. Pemandu wisata Profesional
7. Hotel Berbintang 3 

NB: Selain Melayani wisata diatas kami Global trans Indonesia juga handal dalam hal tour dan travel, kami telah menyediakan Paket Wisata Bandung yang siap anda nikmati serta kami juga melayani anda dalam bidang sewa bus pariwisata maupun rental mobil dan juga Reservasi Penginapan Hotel dengan harga bersaing.Percayakan kenyamanan berlibur anda bersama Global Trans Indonesia kami akan melayani anda dengan ramah serta dengan professional


Keterangan lebih lanjut Hub : 087823372594 | 081373372994 | 022-8778 8958 | fax 022-8778 8958 | pin 296d9fab  | email : akbaraminullah57@gmail.com
Atau datang langsung ke kantor kami, Jl. Terusan Jakarta Kawasan Ruko Puri dago  no 49 antapani bandung

Label: , , , ,